My blog

Hi, my name is Gabrielle Filia. Welcome to my BLOG! Hope You Love It!

Selasa, 01 November 2016

Pokemon Go

Lumayan lama ya ga ngeblog ckckck. Maafkan diriku yang kadang males kadang rajin ini (lebih sering males sih hehe). So, kalian pasti tau tentang Pokemon Go ini kan?
Pokemon Go ini adalah salah satu game yang sempet ngetrend bagi kita-kita pengguna gadget. Ga cuma remaja, tapi dari anak-anak yang masih SD sampe ke orang dewasa pun suka main Pokemon Go ini.

Ya kita tau, pasti kebanyakan orang cuma ikut-ikutan aja biar diliat up to date begitoh. Tapi ga dikit juga loh orang yang bener-bener suka banget dan addicted main Pokemon Go ini. Emang apa sih serunya?

Emang sih kita pasti lebih sehat kalo jalan atau lari keluar rumah dari pada duduk di depan komputer cuma main game gitu. Dan kita juga bisa ketemu sama pemain lain. Kita pasti juga seneng kejar-kejaran Pokemon bareng temen-temen kita.

Tapi Pokemon Go ini juga ada dampak negatifnya juga loh. Pertama, tenaga kita jadi terkuras banyak. Ada bagusnya sih, bisa kurus wkwkwk. Tapi ya kita bisa jadi gampang capek dan jatuh sakit guys.

Yang kedua, ini pasti kalian semua pernah denger. Ada orang-orang yang sengaja kasi umpan di Pokestops supaya pas ada orang yang main di daerah sana, dengan gampangnya mereka ngerampok atau menculik orang tersebut.

Ketiga, dengan kita main Pokemon Go terus, kepala kita pasti fokus ke HP kan? Nah, ini bisa buat banyak kecelakaan karena kita ga memerhatikan lingkungan sekitar kita.

Dan keempat, kita juga bisa menyalahgunakan tujuan kita. Misalnya ada Pokemon di gereja. Kita bukannya mau ibadah, malah nangkep Pokemon. Kan salah tuh, harusnya kita ke gereja buat ibadah. Bukan buat Pokemon.

Yah guys, kalian pasti udah baca atau denger dari orang tentang info-info ini karena Pokemon Go ini emang udah ga terlalu ngetrend sekarang. Tapi kalo kalian termasuk orang pemain Pokemon Go ini, hati-hati ya kalo lagi main. Jangan lupa lihat-lihat sekitar.

So, sekian post aku yang bisa aku tulis. Nantikan selanjutnya. Thx for reading!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar