My blog

Hi, my name is Gabrielle Filia. Welcome to my BLOG! Hope You Love It!

Selasa, 01 November 2016

Why Be Yourself?

Hai lagi guys. Kalian pernah mikir ga, kenapa di mana-mana aku nulis Be Yourself? Status LINE, bio Instagram, judul blog, dll semuanya Be Yourself.

Kalian pasti tau quote singkat Be Yourself ini kan? Kadang juga disingkat jadi Be You aja. Nah, sekarang aku mau jelasin kenapa aku suka banget sama quote Be Yourself ini.
Be Yourself artinya jadilah dirimu sendiri. Kenapa quote ini jadi my favorite quote? Karena aku kadang capek n bosen banget kalo diomongin sama orang. Pasti bising banget kan kalo dibilang lebay, alay, ato caper gitu? Gimana kalo itu emang sifat kita? Gimana lah kita bisa ngerubah sifat kita?

Kita semua punya sifat masing-masing. Cerewet atau pendiam, pemarah atau sabar, lebay atau kalem, semua itu ga ada salah bener. Karena itu adalah sifat-sifat semua orang. Semua orang ga mungkin punya sifat yang sama kan? Kalo sama semua berarti ga ada yang namanya cocok ga cocok dong.
Makanya, aku suka banget sama quote ini. Aku jadi ga malu buat gila-gilaan sama temen-temenku yang kadang ga waras haha. Terserah deh mau dibilang lebay atau apa. Yang penting hepi aja ya kan?

Intinya, ga usah peduliin kata orang deh. Kalo itu emang sifat kalian, just be yourself. Anggep aja mereka tuh anjing yang menggonggong. Dan anjing ga akan menggonggong kalo mereka kenal sama kita. (nemu di Instagram)
So, sekian post aku yang bisa aku tulis. Nantikan selanjutnya. Thx for reading!

4 komentar: