My blog

Hi, my name is Gabrielle Filia. Welcome to my BLOG! Hope You Love It!

Senin, 15 Agustus 2016

Youtubersss

Hello efribadeh *maksudnya everybody sih*. Nah. Nahhh. NAHH! Semuanya pasti tau kan tentang Youtubers yang populasinya terus berkembang... Kalo gatau kudetnya kebangetan banget bangettt yah.
So, pasti semuanya sering nonton youtube kan? Kenapa orang sering 'n suka nonton youtube? B'coz isi youtube tuh macem-macem. Dari tutorial, musik, eksperimen, presentasi, debat (debat apa pun lah), parodi, apa vs apa, video yang ngakak-ngakak gitu, sama vlog, masih banyak lagi lah.

Nah, BIASANYA (atau sebagian besar) nihh, orang jaman sekarang jadi youtubers bukan ada tujuannya... Tapi cuma karena ikut-ikutan. Pasti lah, kalo kita liat temen-temen kita jadi youtubers, pasti kita gamau ketinggalan dong... Pasti kebanyakan kita ikut-ikutan.

Tapi gimana kalo kita gatau mau masukkin apa di youtube channel kita? Yah syukurlah kalo kita ada something to show di youtube channel kita. Kalo nggak? Gimana dong?

Menurut siswi sedang ngeblog ini *alias aku sendiri*, kebanyakan youtuber bakalan ngeVLOG kalo ga ada something buat di post. Bagi aku sih vlog itu ga penting. Kenapa? Soalnya ga semua orang pengen tau kita ngapain aja. Ga semua orang kepo sama kehidupan kita. Bahkan pasti banyak yang maunya cuma ngeliat youtube yang ada isi ato manfaatnya.

Mungkin menurut kalian vlog tuh ada manfaatnya. Misalnya kita jadi tau ada tempat ini itu. So what? Manfaatnya cuma satu aja dong... Itu pun kita bisa cari sendiri lewat Mbah Gugel. Iya kalo kita tuh orang yang udah terkenal atau seleb-seleb gitu jadi banyak orang yang kepo sama keseharian kita. Kalo kita baru jadi bibit youtuber gimana?

Sooo, menurutku ga usah jadi youtuber kalo ga ada yang mau ditunjukkin deh. Aku sendiri aja sampe sekarang ga jadi terus jadi youtuber soalnya bingung mau post apaan. Dari pada ngevlog-ngevlog gak jelas, mendingan post yang bermanfaat lah kayak tutorial gitu atau cover lagu.

So, sekian post aku yang bisa aku tulis. Nantikan selanjutnya. Thx for reading!

1 komentar: