My blog

Hi, my name is Gabrielle Filia. Welcome to my BLOG! Hope You Love It!

Selasa, 01 November 2016

Big Eyes

Hai guys, hari ini aku mau bahas satu film yang judulnya Big Eyes. Mungkin kalian pernah nonton, tapi kalo belum aku recommend kalian buat nonton ini.
Film Big Eyes ini diambil dari kisah nyata seorang pelukis yang namanya Margaret Keane. Sekarang orangnya udah tua. Tapi perjalanan hidupnya keren banget dah. Dan dia masih melukis tiap hari loh.

Nah, hari ini aku gak akan ceritain jalan filmnya soalnya nanti ga seru dong kalo kalian belum nonton. Jadi, aku cuma mau bahas tentang moral yang kita bisa dapet dari film ini.

Kita harus jadi orang yang berani membela diri kita sendiri. Jangan cuma demi nama baik, kita rela bohong ke semua orang. Itu hal yang bodoh banget.

Kita juga harus belajar nerima diri kita apa adanya. Kita ga boleh iri sama orang lain atau karya orang lain karena semua orang pasti punya bakatnya sendiri-sendiri.

Kita juga harus belajar untuk bisa terbuka sama orang lain. Sama temen-temen terdekat kita. Paling nggak kita harus belajar terbuka sama keluarga kita sendiri. Karena keterbukaan itu menandakan kepercayaan kita ke orang lain.

Dan yang paling penting, kita harus bisa jujur. Jujur ke orang lain dan juga ke diri kita sendiri. Mungkin seringnya orang bingung maksudnya apa sih jujur ke diri sendiri? Maksudnya tuh kita ga bole nutupin kebenaran dari diri kita sendiri. Kita ga bole dibutakan sama kebohongan yang biasanya lebih gampang diterima dari pada kebenaran. Kita ga boleh bohong karena nanti pada saatnya, semua itu akan terbongkar.

Oya hampir lupa. Yang terakhir, kita juga ga bole nyerah. Kita ga bole nyerah pada diri kita sendiri karena kita ngerasa udah ga ada pilihan. Kenapa? Karena di setiap detik hidup kita, kita selalu dihadepin sama pilihan.
Jadi, banyak kan pelajaran yang bisa kita ambil dari film ini... Nah, tunggu apa lagi guys? Buruan nonton deh, bagus banget filmnya. Kalian pasti terinspirasi deh sama film Big Eyes ini.

So, sekian post aku yang bisa aku tulis. Nantikan selanjutnya. Thx for reading!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar