My blog

Hi, my name is Gabrielle Filia. Welcome to my BLOG! Hope You Love It!

Sabtu, 13 Agustus 2016

Guys, I'm BACK!

Hai guys! I'm finally back at blogging routines. Yay. First of all, sori banget ya uda lama banget ga nge post sama sekali. Bahkan udah hampir 5 bulan. Terakhir post tuh pas bulan April. Lama banget ya.

Ada banyak alasan sih aku udah lama ga ngeblog. Yang pertama soalnya pas April itu udah mau UAS. Jadi cuti dulu ngeblognya. Habis itu disusul sama class meeting, ambil rapot, dan lain-lain. Sampe akhirnya liburan dateng. *aku liburan ke Surabaya lho* Jadi ga sempet terus deh.

Nah, di Surabaya itu kan ada banyaaakk banget keluarga aku. Jadi ya mana sempet nge blog lagi. Ketemu sama merekanya aja cuma sekali dalam setahun. Sedih ya. Sekarang aja udah kangen lagi padahal baru Juni-Juli kemaren pulangnya.

And then tanggal 29 Juni 2016, i am officially 14 yo. Habis itu banyak lah kegiatannya di Surabaya. Most of all ya ke mall buat jalan-jalan hehehe. Terus sempet ke waterpark juga di Surabaya. SKIP YA~

Akhirnya dateng juga hari buat balik ke Pontianak. *TEARS* Pas aku sama ortu ku udah di Ponti, kokoku dateng dari Jakarta juga, soalnya sama-sama liburan. Habis itu aku udah mulai sekolah. Aku kelas 9A kalo kepo ya. *kalo nggak yaudah*

Tanggal 10 Agustus 2016, Happy 20th Anniv My Beloved Parents! *ada sesi photoshoot nya juga lho* Besoknya, tanggal 11 Agustus 2016, mantan wali kelas aku, kelas 8B,  yang tinggi banget aka Sir Ryan ultah yang ke 25.

After all that, aku tetep seperti biasa, stress banget oleh sekolah. Banyak tugas, banyak PR, udah ada ulangan math (malu banget saya tidak lulus pada bab pertama...), habis itu ada lagi pelajaran Science yang "everyday is a test". Kurang stress apa lagi lah.

Well, banyak juga ya ceritaku. Kesimpulannya, aku bakalan sebisa mungkin ngeblog and ngepost sesering mungkin. Yah, tergantung kapan aku nganggur sama kapan aku ada ide yah.

So, sekian post aku yang bisa aku tulis. Nantikan selanjutnya. Thx for reading!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar