My blog

Hi, my name is Gabrielle Filia. Welcome to my BLOG! Hope You Love It!

Jumat, 05 Februari 2016

Second and Last

Hai lagi guys! Uda dekat imlek yahh... Wkwkwk. Valentine Day juga dah deket lohh. Yang cewek yang uda taken, pacarnya kasi hadiah apa yaa... Lol. Oke, hari ini aku akan nulis tentang "SECOND and LAST".

Maksud aku dari judul "Second and Last" tu, aku mo bahas tentang anak kedua or anak bungsu like me. Aku cuma punya satu koko namanya Glenn. Dia lebih tua 5 tahun dari aku. Kan tahun ini aku bakal 14 tahun, so kokoku tahun ini 19 tahun. Kokoku sekarang uda kuliah, kuliahnya di Binus University, Jakarta. Jadi sekarang aku kayak anak tunggal deh...

Dari duluuuuu sampe sekarang, aku ga pernah berhenti mikir aku pengen punya adek. Tapi ya apa bole buat, orang tuaku bilang, "Dua anak lebih baik!" (dengan gaya di iklan-iklan). Emang uda ditakdirkan kalo aku bakal jadi anak bungsu kali yah. Aku penasaran banget, gimana ya rasanya jadi cece gituu..

Ada kalanya aku kurang bersahabat sama kokoku (seperti kakak adik pada umumnya). Dulu pas masi kecil, kokoku lumayan sering gangguin aku. Yah, namanya juga masi kecil. Karena ga bisa apa-apa, nangis deh...

Makin dewasa, kami sekarang makin akrab. Uda ga berantem lagi, hehehe. Kadang masi rebutan apa gitu sih. Kadang aku ngalah, kadang kokoku yang ngalah... Yang pasti, ga diragukan lagi kalo aku bangga banget punya koko kayak gitu. Kokoku emang uda dari sananya punya otak encer banget. Jernih banget, lebih jernih dari air putih merk Le Minerale yang kayak ada manis-manisnya gituh..

Ya kadang aku manfaatin itu buat minta diajarin pelajaran yang ga ngerti. Kokoku kalo mo ngajarin ya tergantung mood. Kalo goodmood ya diajarin sampe bener-bener ngerti. Kalo badmood, aku tiba-tiba masuk kamarnya aja mukanya masam bangeettt.

Aku minta diajarin ya juga gak cuma pelajaran sekolah. Gitar pun aku minta kokoku ngajarin. Kokoku uda belajar main gitar dari kelas 7, jadi uda skitar 7 tahun kokoku main gitar. Aku sendiri juga kelas 7 baru mulai belajar, jadi baru skitar 1 setengah tahunan...

Kalo dalam hal melukis si... Ga usa dibilang dah. Aku mo nyoba kayak gimanapun n berapa kalipun ga akan mungkin bisa jadi hasilnya kayak kokoku. Beda tangan sih. Buka aja la ig nya, @glennf.lianto . So karena bakatnya, kokoku kuliah ambil jurusan animasi.

Masalah komputer juga kokoku ngerti. Muka si tergantung perspektif orang lah ya. Bagi aku si, kokoku ganteng to the max XD. Yang aku suka dari kokoku tu, orangnya kocak banget n humoris. Banyak omong juga lol.

To you guys yang anak kedua or anak bungsu, banggalah punya cece koko yang kece-kece. Kita bakal ngenang masa-masa kita dibully, diejek, dikerjain, dimarahin, dll. Bagi kalian yang seorang cece or koko, berbahagialah kalo kalian diidolakan sama adek-adek tercinta kalian. Kalo ga diidolain yah kasian deh lo... Hehehe.

So, sekian post aku yang bisa aku tulis. Nantikan selanjutnya. Thx for reading!

1 komentar: