My blog

Hi, my name is Gabrielle Filia. Welcome to my BLOG! Hope You Love It!

Sabtu, 12 Maret 2016

Optimistic

Hai guys! Happy 45th Birthday, Mom! Hari ini mamaku ultah wkwkwk. Oke, kali ini aku mau bahas tentang "OPTIMIS".
Banyak orang yang optimis, banyak juga orang yang pesimis. Jujur aja, aku gak suka banget sama orang yang pesimis. Meskipun aku sendiri juga agak pesimis sih... Tapi aku coba untuk terus optimis.
Contohnya kan aku barusan selesai Mid Test nih, rasanya takut banget gimana kalo dapet nilai jelek. Kita harus optimis dong! Kita harus percaya kalo kita bisa. Jangan terlalu pesimis. Seringnya kita bilang, "Aduh, ulangannya susah banget. Pasti gak lulus".

Kita memang harus optimis dalam segala hal yang kita lakukan. Tapi juga jangan terlalu optimis yaah. Jangan sampe kena PHP diri sendiri. Kalo kita merasa gak bisa, bilang aja dalam hati, masih ada kesempatan, masih ada kemungkinan kok.
Kita harus bisa memotivasi diri kita sendiri juga. Jangan selalu bergantung sama orang lain. Jangan tunggu orang lain yang memotivasi kita, baru kita percaya kalo kita bisa. Optimis sama diri kita sendiri dong :).

Ini aja untuk blog ku yang kali ini. Maaf kalo agak pendek yah. Di post yang selanjutnya, aku akan kasi tahu beberapa tips untuk jadi orang yang lebih optimis!
So, sekian post aku yang bisa aku tulis. Nantikan selanjutnya. Thx for reading!

4 komentar: