My blog

Hi, my name is Gabrielle Filia. Welcome to my BLOG! Hope You Love It!

Rabu, 13 Januari 2016

Introduction

Hi, welcome to my new blog! Baru buat ni hehe... Untuk yang belum tau, namaku (panggil aja) Gabby. Aku awalnya gak ada rencana sama sekali mo buat blog or jadi blogger gitu. Tapi ada 1 guru BI ku yang sangat swag n siauseng (ganteng). Guruku jelasin gimana pentingnya atau gunanya sebuah blog. Raditya Dika aja mulai karirnya berawal dari jadi blogger loh :D.

Yang paling buat aku jadi pengen buat blog itu soalnya kata guruku, blog tu bisa jadi sarana untuk ekspresiin diri sendiri ato bisa jadi tempat untuk kasi info ke temen-temen yang baca blogku... Dalam satu blog kita bisa nulis apa aja. Kita bisa nulis tentang kehidupan ato pengalaman kita. Bisa aja kita nulis tentang kisah cinta :').

Kita juga bisa nulis tentang info dari daerah tempat tinggal kita. Masi banyak lagi la... Pas denger guruku ngomong gitu, aku uda mikir kayaknya seru juga punya blog. Terus di akhir, guruku juga ngomong, kalo siapa pun yang ngeblog n tulisannya cukup bagus, akan dikasi nilai tambahan. Wah, pas denger itu sih langsung rasanya semangat banget mo nyoba ngeblog... XD

Hanya untuk info umum, aku lahir tahun 2002. Jadi gak tua-tua amat lah ya.. Hobiku baca novel sama main gitar. Gak jago-jago banget main gitar sih, hehe. Tapi untuk ngisi waktu gapapa la..

Kalo mo nanya apa-apa tentang aku silakan nanya di LINE aja bole. LINE Id: gabriellefilia. Sekalian deh promosi instagram juga yaaa. Ig : @gabriellefilia_296.

Moga-moga kalian yang baca blog ku bisa enjoy la ya. Sekali lagi makasi buat guru BI ku yang uda ngasi saran yang bagus banget. Bahkan mamaku aja ngedukung aku untuk ngeblog asal bisa atur waktu lah ya.. Sementara ini dulu perkenalanku untuk blog baruku.

So, sekian post aku yang bisa aku tulis. Nantikan selanjutnya. Thx for reading!

4 komentar:

  1. Keseringan chat, jadi banyak kata kata yang disingkat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener bgt jos ... Wkwkw

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus